• Apa itu ZettPrint.com? 
    ZettPrint.com adalah layanan percetakan secara online dengan transparansi harga cetak, dimana anda bisa memesan cetakan untuk memenuhi kebutuhan promosi usaha anda seperti kartu nama, brosur, flyer, pamflet, booklet dan lainnya.
    ZettPrint.com di dukung oleh induk percetakan Zett Print yang terlokasi di Jakarta dengan teknologi mutakhir untuk mencapai standard kualitas terbaik beserta sumber daya yang terseleksi untuk memberikan pelayanan yang memuaskan.
  • Bagaimana cara melakukan pemesanan?
    Hubungi kami melalui email, whatsapp atau telepon beserta spesifikasi barang cetakan dan file cetakan. 
  • Produk cetakan yang saya inginkan tidak ada di web, apa saya dapat memesan sesuai kebutuhan saya?
    Kami dapat memenuhi kebutuhan spesifikasi cetakan dari customer sesuai dengan permintaan dan penawaran harga akan dikirimkan kepada anda. 
  • Metode pembayaran apa saja dimiliki ZettPrint.com?
    Kami menerima pembayaran transfer melalui bank atau secara tunai/cash.
  • Dapatkah saya membayar setelah barang pesanan diterima?
    Opsi ini hanya tersedia untuk pelanggan korporat. Untuk customer baru, Anda wajib melunasi pesanan 100% di muka, sebelum pesanan anda diproses. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.
  • Berapa lama barang saya akan diproses dan dikirim?
    Untuk cetakan standard, kami akan memprosesnya dalam 2×24 jam. Tetapi untuk proses produk cetakan berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan cetakan dan quantity yang diorder. Serta untuk cetakan yang belum ada desainnya, cetakan akan diproses setelah desain disetujui. Sebaiknya siapkan design Anda sesuai dengan format agar proses produksi lebih cepat.
    Pengiriman barang, akan segera dilakukan setelah proses cetakan selesai sesuai order dan akan dikirimkan melalui jasa pengiriman/kurir yang disetujui kedua belah pihak.
  • Sejauh apa jangkauan pengiriman barang ZettPrint.com?
    ZettPrint.com menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
  • Siapa yang dapat saya hubungi untuk bertanya mengenai barang-barang yang saya pesan?
    Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat melihat pada halaman Hubungi Kami.